Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified
Jumat, 10 Oktober 2014

Taxi Comfort yang Luar Biasa.
Minggu sore 28 September 2014, kami naik taxi dari depan Hotel Fragrance Rose, Beliestier Singapura menuju Bandara Changi. Saat akan check in, anak saya Odetta baru sadar ternyata I Phonenya tertinggal di taxi. Kami sangat menyesat tidak mengingat nama  taxi dan no telponnya. Bahkan warnanapun kami berbeda pendapat. Seingat saya warnanya biru tapi Odetta melihat berwarna putih. Ya kami hanya pasrah dan berharap supir taxinya akan mengembalikan ke hotel. Malamnya saya mengirim e mail ke Hotel Fragrance Rose menginformasikan jika ada supir taxi mengembalikan I Phone, mohon saya dihubungi. Esoknya mendapat email dari Hotel yang mengatakan tidak ada yang mengembalikan I Phone, tapi hotel menginformasikan 5 perusahaan taxi di Singapura beserta alamat emailnya. Saya membrowsing dari 5 taxi itu mana yang warnanya biru dan putih. Ada 2 perusahaan taxi dan saya mengirim email. Sehari salah 1 perusahaan taxi menjawab bahwa tidak ditemukan I Phone. Harapan tinggal 1 taxi lagi.  Seminggu kemudian kabar baik muncul. Saya mendapat email dari Mr A Razak, Customer Service Officer- Customer Service Center, ComfortDelGro yang mengatakan I Phone Odetta ada di kantor taxi. I Phone bisa diambil di Comfort Transportation Pte Ltd/ CItyCab Pte Lte. Akhirnya hari ini Jum,at 10 Oktober 2014, I Phone tersebut diambil oleh anak saya Darren Jeffian yang memang sekolah di Singapura. Puji syukur kepadaNya karena berkat kebaikanNya melalui supir taxi Comfort maka I Phone dapat kembali. Banyak data, foto-foto memori yang tersimpan di I Phone tersebut. Pelajaran utama yang bisa diperoleh adalah kita harus hati-hati saat berada dimanapun agar tidak ada barang berharga tertinggal dan bertindak teliti saat naik/turun kendaraan. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada supir taxi yang jujur, Mr A Razak atas bantuannya dan terutama kepada Comfort Taxi yang telah menunjukkan diri sebagai perusahaan taxi yang luar biasa. Memang di jaman yang keras ini kejujuran menjadi hal yang langka, tapi beruntunglah masih ada segelintir orang-orang yang tetap mengedepankan integritas dan kejujuran. JIka kita berbuat baik maka balasannya akan jauh lebih banyak karena setiap kita menabur kebaikan maka akan menuai kebaikan pula. Salam pemenang dari @silentmotivator.

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan