Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Fw:

Senin, 06 Oktober 2014








Indosat seenaknya menagih dan perlu revolusi mental.
Saya pelanggan Indosat sejak tahun 2000 dengan nomor 081618554xx, merasa sangat kecewa dengan tagihan Indosat. Saya berlangganan paket internet seharga 90 ribu perbulan.
Di tagihan per 25 September ada penagihan 2 kali paket internet bulanan, yang seharusnya hanya sekali. Di tagihan tersebut pada tanggal 24 Agustus ditagih Rp 90.000 lalu ditanggal 23 September 2014 kembali ditagih Rp 90.000 dan tagihan diclosed. Hebat sistem Indosat. Namanya tagihan bulanan ya seharusnya ditagih sekali tapi ini 2 kali. Saya sudah compalin ke Cust Service. Tapi jawabannya tidak memuaskan. Intinya jika sudah dicetak tidak bisa dikoreksi.  Saya complain via email dan dijawab bahwa sistem tagihan akan mencharge setiap 30 hari. Ini namanya perampokan. Berarti tiap bulan saya akan ditagih 2 kali, dimana hanya merasakan pemakaian paket internet sekali.  Memang ditengah jalan, saya ada membeli paket tambahan karena kuota sudah habis.  Saat tutup tagihan, sisa kuota saya masih 600 MB dan hangus. Itu juga sudah perampokan, karena tidak bisa di carried forward.
Jadi hati-hati jika berlanganan paket internet Indosat karena bisa dirampok seenaknya.  Apa yang sudah ditagih tidak bisa dikoreksi. Indosat perlu revolusi mental.
Customer service Indosat dan Indosat tidak bisa menghargai nasabah yang loyal. Note: kisah ini akan saya jadikan salah 1 artikel di buku saya mendatang.
Nantikan ya









0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan