Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Tidak Etis.

Selasa, 19 November 2013

Sebagai penulis, saya sangat senang jika bagian dari tulisan buku saya dimanfaatkan dengan baik. Ada beberapa teman yg minta ijin copas, ada yg langsung posting. Buat saya itu tidak masalah bahkan saya mengucapkan terima kasih karena banyak yg terinspirasi. Asal semua itu bukan untuk komersil. Tapi saya akan sangat kecewa jika karya saya dicontek, dipakai untuk mencari uang dan tidak ijin. Rasanya kejadian itu tidak etis. Hati2 jika Anda memiliki ide cemerlang, jangan cerita kepada orang2 bermental DEMON , unsur E ( egotisme). Mereka bisa aja mengambil ide tsb dan diakui sebagai idenya bahkan dipublikasikannya. Tapi para sahabat bbm, Anda semua pasti tidak ada yg bertindak culas dan tidak ada etika tsb. Biarlah para plagiat akan merasakan kebahagiaan atas karya orang lain. Setuju? Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan