Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sekali Lagi Plagiat.

Rabu, 20 November 2013

Setelah mengirim artikel tentang "tidak etis" maka banyak yg memberi respons. Mereka prihatin akan hal tsb dan mengira kalau saya yang diplagiat. Saya jawab yg kena plagiat adalah sahabat saya, salah 1 penulis buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang. Salah 1 bbm dari sahabat setia isinya sangat menarik. Inilah bbmnya." Diculasin ya Chef? Memang begitulah, makin tinggi pohon, makin mudah diterpa angin kencang. Sabar Great Chef. Saya pernah juga mengutip dr buku Chef, tapi sy tulis sumbernya bahkan saya pasang foto bukunya, maksudnya utk mempromosikan juga. Cuma maaf, lupa bilang Chef. Tapi yg jelas bukan utk komersil, hanya utk memotivasi teman2 saja. Itu lho buku yg judulnya Becoming High Achiever in The Workplace, dan teman2 terinspirasi dan termotivasi. Thank you Chef.". Waw sangat luar biasa sahabat tsb yang selalu membantu mempromosikan karya saya. Ia memiliki sifat G ( Generosity) dari ANGEL. Kemurahan untuk berbagi hal positif kepada teman2nya. Mari kita semua menjadi pribadi yang mengusung tinggi kejujuran (ANGEL) dan mengalahkan kelicikan (DEMON). Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan