Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Bbm dari Yakob

Senin, 18 November 2013

Kemarin saya mendapat bbm dari Yakob di Bengkulu yg isinya sangat luar biasa. Inilah bbmnya yg tidak saya edit. Malam chef..saya mau sharing,hari ini saya sangat bahagia sekali..Febby anak saya yang pernah saya ceritakan kepada Chef Talip sekarang sudah banyak kemajuan. Ini berkat pembimbing -pembimbingnya di SLB Karya Bhakti Purworejo terutama Ibu Gabriella Josepha yang dikenal dengan Ibu Iin mempunyai sifat ANGEL. Kebahagian saya hari ini adalah febby anak saya penyandang autis bisa berperan menjadi pengiring menghantarkan Bapa Uskup Semarang yaitu Mgr Johanes Pujasumarta .Febi bersama 3 orang temannya menari ketika menyambut Bapa Uskup menarik sekali seseorang yang mempunyai sifat ANGEL bisa membuat orang maju. Sifat ANGEL yang dimiliki Ibu Iin tidak mengenal lelah. Saya sekeluarga sangat berterima kasih kepada SLB/C KARYA BHAKTI khususnya Ibu Iin .Tangan Tuhan bekerja melalui sifat ANGEL mereka.Tuhan memberkati mereka. Ya, di dalam kehidupan yg serba keras ini amatlah diperlukan orang2 yg mempunyai jiwa pengabdian. Di buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang , kami menyebutnya L ( Loyalti). Setia kepada pekerjaan dan pengabdiannya. Ayo kita semua siap menjadi ANGEL dalam kehidupan masing2. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan