Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Testimoni

Senin, 25 Maret 2013

2 hari ini saya mendapat email dari 2 sahabat bbm yang minta saya memberikan testimoni di bukunya. Waw saya senang bisa membantu dan ini berarti saya akan bisa mendapat tanda tangan 2 penulis lagi. Biasanya saya meminta testimoni maka kali ini giliran saya yang diminta. Untuk memberikan testimoni maka harus membaca naskahnya dengan teliti. Ya sebuah testimoni akan membantu penjualan buku2. Hal yang membanggakan saya adalah 1 penulis tsb masih sekolah di SMA dan ia membuat sebuah novel yang mengambil kisah nyata. 1 lagi adalah penulis yg menulis dengan judul yg provokatif. Tiba2 saya teringat akan seorang teman yang "omdo", mau buat novel true story tapi sudah 1 tahun , tidak jelas. Setiap kali saya bbm, jawabannya bermacam2. Ini membuktikan "omdo" adalah lawan dari komitmen. Sebagai para achiever sebaiknya kita membuktikan apa yang sudah dicanangkan. Janganlah selalu mencari2 alasan karena itu sifat seorang mediocre. Sekali lagi selamat kepada 2 sahabat bbm yang telah membuktikan komitmennya. Semoga semua diberi kancaran sehingga bukunya segera hadir di toko buku. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan