Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sang Pemenang Lainnya.

Minggu, 24 Maret 2013

Salah 1 sahabat bbm Yakob yang anaknya menderita autis dan pernah saya ekpos di buku CURHAT mengirim bbm sbb : tanggal 10 Maret saya mengantar Febby ke asrama St.Laurentius di Purworejo. Di sana ada sekolah luar biasa (SLB C) Karya Bhakti yg di kelola Bruder Karitas. Saya melihat banyak orang orang yg berkorban demi mengurus anak anak grahita dan autis. Saya pikir orang orang itu adalah seorang pemenang. Saya sangat terharu sekali. Saat berpisah dengan febby saya juga melihat orang yg mengurus anak anak itu, saya sampai menitikkan air mata. Saat itu saya mendapat ide mau menulis di buku (hanya untuk saya ) dengan judul "Berawal dari Keterbatasan Menuju Mimpi yang Nyata" ( dari balik jendela asrama St.Laurentius). Judul ini saya dapat dari inspirasi seorang seorang guru terapis autis.". Ya, memang orang2 yang membaktikan diri untuk melayani mereka yang berkebutuhan khusus patut dianggap sang pemenang -sang pemenang. Tidak mudah berkarya di sana, banyak tantangan dan hambatan, tapi itu semua dapat mereka taklukkan. Semoga apa yang telah mereka lakukan akan membawa banyak kebaikan bagi kita semua. Dan nantikan juga kisah lengkap tulisan Yakob. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan