Sapaan


Semalam saya membeli nasi goreng di komplek rumah. Saat saya mengatakan beli nasgor, si penjual langsung berkata " pakai sayur, pedas sedang dan tidak pakai msg". Waw ternyata si penjual hafal kebiasaan saya sehingga ia bisa memasak nasgor sesuai keinginan saya. Tapi sebelumnya ia melakukan konfirmasi dulu. Bayangkan seorang tukang nasgor bisa peduli dan ramah menyapa pelanggannya. Itulah yang membuat pelanggan senang dan akan kembali lagi. Kemarin siang juga saat mentransfer uang dari rekening Odetta qq Talip ke rekening saya, teller BCA Menara BCA dengan ramah bertanya " bagaimana kabarnya Odetta, kelas berapa sekarang". Padahal saya tahu, ia tidak pernah bertemu dengan Odetta. Ya sapaan sederhana membuat nasabah bahagia. Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda menyapa nasabah, sahabat, keluarga dengan ramah? Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
0 komentar:
Posting Komentar