Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Rekor

Kamis, 17 Januari 2013

Setiap orang rasanya pasti ingin membuat rekor apapun karena ingin dikenang. Kemarin saya juga mencatat rekor terlama berangkat kerja. Selama ini saya menempuh perjalanan rumah ke kantor paling lama 1 jam. Namun Kamis 17 Jan, saya menempuh perjalanan 3 jam 10 menit. Perempatan Cengkareng macet total karena kendaraan saling serobot dan mengabaikan lampu lalu lintas. 1,5 jam saya terjebak di sana. Saya mencoba sabar dan mendengar siaran SMART FM dengan pengisi acara salah 1 mentor saya, Anthony Dio Martin. Saat sedang kesal tapi bisa disalurkan ke hal positif maka akan terasa indah. Memang seharian Jakarta mengalami banjir di hampir semua tempat. Sebuah bencana alam yang tidak bisa dihindari. Berbagai foto2 banjir dipasang di PP BBM teman2 berikut komentar2nya. Sebagai umat manusia, mari kita semua bersama2 berdoa semoga bencana ini segera berakhir sehingga tidak terjadi hal yang tidak mengebakkan. Teringat cuplikan lagu Ebiet G Ade " Mungkin Tuhan mulai bosan melihat tingkah kita....." Ah saya yakin Tuhan pasti sayang kita semua. Semoga kita semua selalu berada dalam naunganNya. Amin. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Terima kasih
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

::BCA::=>

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan