Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Wheel of Life

Senin, 08 Oktober 2012

Hari Minggu lalu saya menghadiri seminar dengan pembicara @coachTjia. Temanya Wheel of Life. Ternyata banyak penggiat training yang hadir. Mereka adalah pembelajar sejati, yang rela menukar hari santainya dengan belajar. Materinya sangat luar biasa dimana kita bisa tahu seberapa balancekah kehidupan kita dilihat dari 8 sisi. Uniknya diacara tsb saya berkenalan dan bertukar buku dgn 2 penulis yg menjadi peserta yaitu Noval Ramsis dan Ita Lestari. Ternyata mereka juga sdh menjadi coach tapi masih mau terus belajar untuk meningkatkan salah 1 sisi yaitu personal growth. Ini sangat bertolak belakang dengan beberapa tetangga yang punya hobi K 4 yaitu Kartu, Kopi, Kacang dan Kretek. Mereka adalah para pecundang. Seharusnya mereka menukar K 4 negatif tsb dengan K 4 positif yaitu : Komitmen, Kerja keras, Kemauan dan Kreativitas. Hal ini lebih lengkap akan saya bahas dibuku saya ke 12, yg sedang saya mulai, berkolaborasi dengan @CoachTjia. Pasti dahsyat jika seorang coach berpengalaman menulis buku berpartner dengan @silentmotivator. Semoga kami bisa "ngebut" untuk merealisasikan hal itu. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan