Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Cheese Cake

Selasa, 09 Oktober 2012

Minggu lalu saya ngedate dengan Odetta di Starbuck Puri Indah Mall. Odetta memesan Green Tea dan Cheese Cake. Ia bertanya berapa harga sepotong cheese cake kecil tsb? 30 rb saja. Odetta kaget, heran koq kue segitu harganya mahal. Kesempatan emas bagi saya utk menjelaskan value. Cheese cake di Starbuck mahal karena di Starbuck menyediakan banyak fasilitas, dpt tempat yg nyaman, wifi, musik, koran-majalah dan bebas duduk tanpa takut diusir. Inilah yg membuat value cheese cake dan kopi menjadi mahal. Saya melanjutkan untuk memiliki value maka Odetta harus mulai dari sekarang dgn belajar lebih giat, memiliki sikap positif, mau melakukan hal2 yg baru, memiliki kemampuan yg lebih dari teman2 dan selalu mengupgrade pengetahuan. Dari hal sederhana yaitu sepotong cheese cake, saya bisa memberikan banyak nasehat untuk Odetta. Jadi untuk mendidik anak, kita bisa belajar dari apa saja. Bagaimana pengalaman Anda dalam mendidik anak? Jika ada yg menarik, silakan share ke saya. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan