Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Secure Parking

Rabu, 10 Oktober 2012

Kemarin pagi saat mau masuk parkiran kantor GI, kartu parkir langganan tidak bisa berfungsi. Sehingga saya memencet tombol untuk mengambil kertas parkir. Saat pulang, ternyata saya diharuskan membayar karena kartu parkir tdk berfungsi. Saya protes karena salah Secure Parking kenapa saya yg harus menanggung resiko. Setelah debat alot, maka datanglah 2 orang petugas lain dan tetap menyalahkan saya. Setelah saya ngotot kalau itu salah secure parking akhirnya pintu dibuka secara manual. 15 menit berurusan dengan para pecundang tak beretika. Di kehidupan ini, banyak orang yg suka menyalahkan orang lain, keadaan dll walaupun masalahnya ia sendiri yg memulai. Lebih enak mencari "kambing hitam" daripada memperbaiki diri. Tapi ini tidak berlaku bagi Anda pembaca setia "Salad" ala Chef Talip yg selalu merespon apa yg saya tulis. Jadi mulai sekarang mari kita buang kebiasaan mencari "kambing hitam" lebih baik menikmati "Sop Kambing" ala Chef Talip ( buku ke 3 saya). ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan