Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Penghargaan

Minggu, 07 Oktober 2012

Kemarin pagi saya mendapat bbm dari sahabat setia pembaca "Salad" ala Chef Talip yaitu Ign. Suyanto. Beliau adalah direktur PT Indah Jaya. Inilah bbmnya "Pagi ini saya akan mengajak anak2 karyawan yg berprestasi ke Kidzania, sebelum berangkat saya akan memberi motivasi dan memuji orangtua mereka di depan anak2nya, agar sebagai anak mampu bersyukur dan bangga pada orangtuanya masing2 yg telah berjuang demi anak2nya, sehingga terjadi rekonsiliasi antara anak dan orangtuanya, serta saling menyemangati sehingga terbentuk keluarga pekerja yg damai sejahtera untuk mencapai cita2 mulia". Sebuah penghargaan sederhana tapi sangat berkesan. Hubungan orangtua dan anak akan makin harmonis dan hubungan karyawan dengan perusahaan akan makin baik. Memang sahabat saya tsb sangat care dengan perkembangan karyawannya. Ia sering memberi motivasi kepada karyawannya. Tahun lalu, saya pernah memberi sharing motivasi di PT Indah Jaya, saat saya cuti. Saya berharap di suatu Sabtu, saya bisa kembali memberi motivasi. Para karyawan IJ tsb sangat senang saat saya sharing, mereka sangat menghargai pembicara. Saya yakin ini tak lepas dari arahan pemimpin perusahaan. Semoga apa yg telah dilakukan Ign. Suyanto akan membawa banyak hal positif pada karyawan IJ dan tentunya akan meningkatkan produktivitas. Tindakan sederhana tsb bisa ditiru, mungkin dalam situasi yg berbeda. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan