Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selamat Jalan Mas Ondos

Senin, 24 September 2012

Theodorus Jacob Koekerits panggilannya Ondos seorang anggota DPR dari PDIP kemarin pagi meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. Kenapa saya menulis artikel ttg dia? Saya membaca status bb 2 sahabat saya Mas Jarot dan Mba Yayi dari Grasindo. Ternyata Mas Ondos pernah menjabat sbg marketing manager Grasindo sebelum menjadi anggota DPR. Menurut Mas Jarot, beliau anggota banggar DPR yg sedang kesulitan untuk merenovasi rumah. Disaat beberapa temannya terjerat kasus, Mas Ondos tetaplah seorang yang jujur, komitmennya luar biasa untuk negri kita. Ternyata masih ada achiever sejati di DPR. Buku saya 2 kali diterbitkan Grasindo yaitu CURHAT.....Kala Hidup Jadi Bermakna ( Maret 12) dan Becoming High Achiever in The Workplace ( sebentar lagi siap) maka saya mempunyai ikatan persaudaraan dengan teman2 di Grasindo. Istri Mas Ondos juga karyawan Grasindo namun saya tidak mengenalnya langsung. Melalui "Salad" ala Chef Talip, saya ucapkan ikut berduka cita, semoga amal baik beliau diterima disisiNya. Negri kita masih perlu achiever2 seperti Mas Ondos, semoga banyak orang bisa mempunyai semangat pengabdian untuk semua hal yang dikerjakan. Berintegritas, bertanggung jawab, pekerja keras dan mendahulukan kepentingan orang banyak.Kepergian Mas Ondos yang mendadak terasa menyedihkan namun teladannya pantas kita tiru. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan