Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Pemimpin yang Dipilih Rakyat.

Minggu, 23 September 2012

Pada tgl 20 Sept 12 selain pilkada DKI juga berlangsung Pilkada di Kalbar. Pada hitung cepat Jokowi -Basuki menang. Di Kalbar, Cornelis-Christiandy Sanjaya yang menurut hitung cepat juga unggul.

Semoga ini menjadi awal dari perubahan yg lbh besar, bahwa apapun agamanya, sukunya atau etnisnya, selama dia berbuat yg terbaik bagi rakyat, akan mendapat kepercayaan. Juga menjadi pembuktian bahwa sebenarnya masyarakat Indonesia jauh lebih pandai dan toleran, shg unsur SARA tdk menjadi dasar utama bagi mereka dlm menentukan pemimpin.

Sangat memprihatinkan ada seorang penyanyi tersohor yang masih mempermasalahkan SARA. Apakah ia tahu Christiandy Sanjaya sudah 5 thn menjadi wakil gubernur Kalbar, di Solo FX. Rudy menjadi wakil walikota. Di Belitung Timur, Basuri T Purnama menjadi bupati. Selama ini mereka semua mempimpin dengan baik, jujur dan tidak terdengar kebobrokannya.

Vox Populi Vox Dei....Suara Rakyat Suara Tuhan. Selamat untuk pemenang, Tuhan menentukan kehendaknya melalui rakyat. Kerja berat menanti Cornelis, Basuki, Christiandy dan FX Rudy ( yg akan menjadi walikota Solo). Saya yakin pembaca "Salad" ala Chef Talip semua adalah orang2 yg berpikiran positif, tidak pernah mempermasalahkan SARA. Semoga mereka yg selalu mengangkat isu SARA bisa segera bertobat dan malu. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan