Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Satpam

Selasa, 25 September 2012

Kemarin saya berbelanja di Koki Fruits dikawasan Citra Garden. Saat sedang memilih buah, datanglah satpam yg sedang bertugas dilokasi dalam toko. Dengan ramah ia menjelaskan produk dan menanyakan saya ingin mencari produk apa lagi. Sementara ada beberapa karyawan yg berseragam tapi diam saja dan tidak berinisiatif membantu customer. Salut atas tindakan satpam yang walau bukan tugasnya tapi mau membantu melayani customer. Ini yang suka dikatakan service excellent. Dalam pekerjaan kita sendiri, kadangkala kita suka tidak peduli dengan customer. Kadang saya melihat customer menunggu lama di lobby kantor karena yang dicari sedang sibuk dan lama baru keluar menemui. Tingkat kepedulian harus lebih ditingkatkan karena customerlah yang memberi perusahaan kita keuntungan. Layanilah customer dengan ramah karena mereka bisa menjadi marketing yang handal. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan