Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Talk Show

Kamis, 09 Agustus 2012

Kemarin pagi saya mendapat kehormatan diajak Anthony Dio Martin (ADM) utk talk show bersamanya di radio Smart FM jam 7 sd 8 pagi. Ini utk ke 2 kalinya saya bicara di radio stlh bbrp waktu lalu di radio Heartline. Saya sangat surprise diajak the best eq trainer Indonesia , Pak Martin untuk ikut talk show bersamanya. Rabu malam saya menyiapkan materi yg mau saya sampaikan. Saking tegangnya saya baru selesai menyiapkan materi jam 11 malam. Jam 4.30 bangun, jam 5 kirim "Salad" ala Chef Talip. Jam 5 30 berangkat. Jam 6 10 sampai kantor dan absen. Lalu naik ojek ke Smart. Untung letaknya dekat dengan kantor. Stlh selesai acara, jam 8 10 dng ojek kembali ke kantor. Seru karena sesuatu yg menarik. Materinya Invest before you harvest. Saya akan membahasnya di "Salad" mendatang. Pelajaran yg saya ambil adalah kita harus siap setiap saat untuk menerima perubahan dan tantangan. Bayangkan Rabu pagi ADM bbm saya minta isi acara. Nah saya yg belum pengalaman, sempat bingung. Namun saya berani terima tantangan tsb karena kesempatan emas belum tentu akan terjadi terus menerus. Dan hal itu tepat sekali dengan topik yg kami talk showkan. Tidak ada kesuksesan yang instant, semua harus melalui proses. Setuju? ‎​ Salam pemenang dari @chef_talip (my twitter). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan