Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Invest Before You Harvest

Sabtu, 11 Agustus 2012

Kamis lalu saya diminta ikut talkshow Anthony Dio Martin di Smart FM. Topiknya Invest before you harvest. Memang setiap orang untuk meraih keberhasilan awalnya harus invest dulu. Petani harus menabur benih dulu sebelum memanen. Saat ditanya apa yg saya invest untuk jadi penulis? KTP yaitu Kesabaran, Time dan Personal Branding. Kesabaran sangat diperlukan karena tidak ada yg instant. Saya harus belajar dari para penulis top, membaca banyak buku, mencari mentor. Kesabaran untuk mulai belajar menulis, kesabaran ditolak penerbit dan kesabaran menunggu buku terbit. Time, adalah waktu yg kita tukar. Waktu bersenang2 ditukar dengan waktu untuk belajar menulis. Personal Branding, ini yg penting. Setiap penulis dan motivator ada PB nya. Anthony Dio Martin adalah the best eq trainer di Indonesia. Haryanto Kandani adalah no 1 Achievement Motivator di Indonesia. Maka saya juga harus ada PB. Akhirnya saat talkshow saya proklamirkan PB saya yaitu SILENT MOTIVATOR. Kenapa dan bagaimana? Nantikan dipembahasan berikutnya. Nah apakah Anda juga menginvestkan sesuatu untuk meraih impian? Pasti dong. Silakan share ke @chef_talip jika ada. Semoga "Dessert" ala Chef Talip yg hadir setiap Sabtu malam akan membawa banyak kemenangan. ‎​ Salam pemenang dari @chef_talip (my twitter). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan