Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Indra 5,5

Selasa, 22 Mei 2012

Saya sering bercanda kalau saya memiliki indra 5,5 tapi bukan indra ke 6 loh. Setelah 1 bulan tidak pernah telpon dan bbm Vivi Deviyani ( ia adalah partner menulis buku dengan saya) maka Selasa sore lalu saya menelponnya. Kami berdiskusi tentang buku ke 7 saya, yg ditulis bersama Vivi D dengan judul I Can Dance in the Rain. Saya katakan belum ada kabar lagi dari Elex ttg kelanjutan buku. Januari saya kirim ke Elex, April Elex acc. Menurut pengalaman saya jika Elex kirim dummy maka mereka akan minta segera dikoreksi dan hanya diberi waktu 1 hari. Apa yg terjadi? Kemarin, Rabu pagi, saya mendapat email dari Elex yg akan segera mengirim dummynya dan minta segera dikembalikan setelah dikoreksi. Waw ternyata apa yg saya pikirkan dan diskusikan dalam waktu sehari terbukti. Mungkin inilah law of atraction. Ternyata pikiran kita bisa membawa kenyataan. Maka selalulah berpikir positif, berkata positif dan bertindak positif. Semua hal positif akan menghasilkan positif juga. Kembali ke buku I Can Dance in the Rain, dimana judul bukunya penuh dengan filosopi, ini kami tulis dikata pengantar. Penasaran dgn buku tsb? Nantikan edarnya di Juli. Seperti 6 buku saya yg terdahulu, buku ke 7 juga tetap saya sumbangkan semua royalti yg saya dapatkan. Kebahagiaan tidak selalu diukur dengan materi semata, ada hal2 lain yang lebih mulia. Mohon doa dari semua pembaca "Salad" ala Chef Talip agar buku tsb segera terbit dan bisa menjadi best seller. Pikiran positif mulai saya tampilkan agar menjadi hal yang positif pula. Salam pemenang dari @cheftalip. Silakan baca artikel2 saya terdahulu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan