Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sharing

Senin, 21 Mei 2012

Selasa lalu saya diberi kesempatan untuk sharing motivasi kepada team collection 2, BCA Card Center. Para peserta 60 orang collector. Selama 2 jam saya sharing, semangat mereka sangat luar biasa. Serius, antusias mendengarkan. Ternyata mereka hanya 6 bulan sekali mendapat kesempatan mendengarkan sharing motivasi. Ini sangat berbeda dengan mereka yg sering mendapat kesempatan training gratis. Biasanya mereka tidak serius, minta pulang cepat, main2 bbm, ngobrol dll. Bahkan ironisnya pernah saya bertanya kepada seorang teman yg baru ikut training 3 bulan lalu, apa nama trainingnya?. Ia lupa. Buset judul training lupa, apalagi isinya. Inilah kehidupan, jika gratis maka orang tidak bisa menghargai. Setelah usai sharing, pejabat BCA minta saya mencarikan pembicara yg mau sharing motivasi pada 6 bulan kemudian. Karena para collector merasakan banyak manfaat stlh di recharge. Saya merekomendasikan sahabat luar biasa , Davit Setiawan. Ia penulis buku national best seller dan sdh cetak ulang 4 kali. Bukunya berjudul "I Believe I Can Fly". Davit akan berbagi ilmunya kepada teman2 collector BCA. Ya sebagai achiever, kita tidak boleh pelit berbagi ilmu. Dengan banyak berbagi maka kitapun akan mendapat banyak berkah. Setuju ? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan