Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kebahagianku

Kamis, 15 Maret 2012

Kemarin menjadi salah 1 hari yang membahagiakan @cheftalip. Karena buku CURHAT.....Kala Hidup Jadi Bermakna , akhirnya terbit. Dan akan ada di seluruh Gramedia mulai 28 Maret 12 dengan harga jual @51 rb. Buku itu berisi kisah 20 orang yang luar biasa antara lain Haryanto Kandani, Anthony Dio Martin, Dedy Budiman, Davit Setiawan, Paul Ang, Paulus Winarto, Firdanianty, Dhemy Larasati dll. Yg memberi endorsment antara lain : Darmadi Darmawangsa, Ade Rai, Merry Riana, Bong Chandra, Benny Purnomo, Balques Manisang, Ign Suyanto, Sulaiman Budiman dll. Buku ini bercerita bagaimana orang2 luar biasa tsb bisa mengatasi masalah2 dan akhirnya menjadi orang terkenal. Mereka adalah Achiever sejati. Dengan mambaca buku tsb maka banyak pelajaran yg bisa diambil. Tak terasa ini adalah buku ke 5 saya. Bahkan saya yakin di thn 12 akan hadir 5 buku lagi ( total 6 buku) sehingga di akhir 2012 saya akan mempunyai 10 buku. Sebuah pencapaian yang berat namun saya yakin akan terealisasi karena saat ini 2 buku sedang tahap layout. Nantikan dan buktikan. Kebahagiaan bagi penulis adalah buku2nya terjual. Maka dengan kerendahan hati saya mohon rekan2 bisa memforward bbm ini kepada teman lainnya. Terima kasih atas kesetiaan Anda membaca "Salad" ala Chef Talip. Dan terima kasih dari lubuk hati terdalam atas bantuannya. Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan