Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Ade Rai

Sabtu, 17 Maret 2012

Pagi tadi saya berkesempatan bertemu. sahabat bbm yang juga tokoh kebugaran Indonesia, Ade Rai. Siapa yg tidak mengenal Ade Rai? Ia adalah juara dunia binaraga dan pemilik fasilitas kebugaran waralaba Klub Ade Rai dan Rai Fitness. Di tengah kesibukan sbg penyelenggara dan pembicara Jakarta Fitness Conference di JAEC Jakarta, Ade Rai menyempatkan diri bertemu saya. Kami saling bertukar buku dan berfoto. Buku saya ke 5, CURHAT.....Kala Hidup Jadi Bermakna , ada endorsment yg luar biasa dari Ade Rai. Ternyata Ade Rai juga sdh menulis 5 buku. Saya diberinya 2 buku yg sangat bagus yaitu101 Fitness di Usia 40+ ( cocok untuk saya yang sudah diatas 40) dan 101 Cerdas Fitness. Buku tsb berisi kata2 penguat hati, inspirasi hidup sehat. Waw buku2 karya Ade Rai sangat bagus untuk menyadarkan kita pentingnya kesehatan. Kadang kita malas untuk olah raga, namun jika ingin sehat harus memaksakan diri untuk olah raga. Sabtu ini saya tidak ber tenis meja karena ingin bertemu Ade Rai, maka besok saya berjanji untuk olah raga. Jadi biasakan hidup sehat untuk kebahagiaan Anda. Pelajaran lain yg saya peroleh dari Ade Rai adalah kerendahan hatinya. Walau ia seorang pesohor, ia mau berteman dengan siapa saja. Beberapa waktu lalu sahabat setia pembeli buku2 saya, Elvana, minta pin BB Ade Rai, saya tanyakan ke ybs apakah ok. Ade Rai mengatakan ok dan mereka berteman via BB. Akhirnya Elvana menjadi salah 1 peserta seminar hari ini. Benar2 sikap yang harus di tiru. Oh ya minggu ini juga menjadi minggu membahagiakan karena buku ke 5 saya sudah terbit. Nantikan di Gramedia mulai 28 Maret 12. Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan