Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Hujan

Rabu, 14 Maret 2012

Beberapa hari ini setiap pagi Jakarta diguyur hujan. Lucunya ada beberapa mediocre yg langsung update status BB nya seperti ini " Males banget kerja, Hujan gini enakkan tidur, dll. Aneh ya, sebagai orang yg berpendidikan, berpenghasilan baik, ko mentalitasnya seperti itu. Mana bukti kalau Anda seorang achiever. Bandingkan dengan tukang koran saya. Dia cuma naik sepeda, gaji kecil, tdk berpendidikan tinggi tapi dia setia dengan kerjanya. Hujan2 juga tetap antar koran. Dia membungkus koran dengan plastik agar tidak basah. Ia sendiri menggunakan jas hujan. Bayangkan kalau tukang koran tsb mentalnya seperti beberapa teman bbm saya ( waw pasti kaya karena bisa beli BB) dan ia malas tidak mau antar koran, maka hari ini saya akan jadi "orang bego" karena tidak baca koran Kompas. Ya seorang tukang koran tahu tanggung jawabnya. Sudah sepantasnya Anda yg suka menulis status cengeng, merendahkan diri sendiri, menunjukkan kalau dirinya seorang pecundang, agar tobat dan belajar dari seorang tukang koran. Intinya masa si tukang koran aja bisa jadi achiever kog Anda memilih jadi mediocre. Mohon maaf bagi yang tersindir karena saya sangat salut dengan mentalitas tukang koran saya. Setuju ? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan