Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Pilihan

Selasa, 06 Desember 2011

Kenapa setiap hari kerja jam 5.15 saya selalu memblast "Salad" ala Chef Talip? Ini adalah salah 1 tantangan saya agar bisa selalu semangat setiap pagi dan membagikan semangat kepada pembaca www.timoteustalip.com . Setiap pagi saat Anda bangun tidur ,ada 2 pilihan yaitu utk ada di dalam suasana yg baik atau dalam suasana yg buruk. Saya yakin sbg seorang achiever pasti Anda memilih suasana yg baik. Karena jika sejak pagi suasana hati baik maka sepanjang hari semua akan indah. Begitu juga sebaliknya. Jadi kenapa kita tdk melakukan hal-hal baik sepanjang hari? Oh ya akhir2 ini saya sering menggunakan istilah achiever. Selain maknanya yg luar biasa, bisa menyemangati orang, namun ada hal yg terpenting karena saya sedang menyiapkan sebuah buku dgn judul yg ada unsur achiever. Nantikan buku tsb karena saya menulisnya dengan salah seorang motivator terhebat di negri ini. Siapa dia dan bagaimana bukunya, nantikan penayangannya. Jadi siapkan Anda memulai hari2 Anda dengan hal2 baik sepanjang hari? Salam pemenang dari @cheftalip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan