Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Mari Berbagi

Senin, 05 Desember 2011

Saya mendapat bbm dari seorang dokter, penulis top, motivator yaitu dr Andhyka. Ia seorang yg berhati mulia dengan gerakannya membantu masyarakat yg kesulitan. Saya sangat mendukung gerakannya shg saya meng copas bbm nya di "Salad" ala Chef Talip. Semoga para achiever tergerak hatinya utk menyumbang. Saya juga ucapkan terima kasih kepada teman2 yg sdh membeli buku2 karya Talip krn semua royalti utk kegiatan sosial. Inilah bbm dari dr Andhyka. Dear All,

Saya dr.Andhyka bersama teman-teman melakukan gerakan #SedekahHEBAT yang bertujuan membantu orang-orang di sekitar JABODETABEK+BDG yang tak punya uang tuk berobat,operasi medis tuk kesembuhannya.

#SedekahHEBAT kali ini bertujuan tuk membantu Anak bernama Fadilah (3,5bulan) yang lahir tanpa Rahang Bawah.

Link Foto Kondisi Fadilah:
http://bit.ly/tSPsZM

Membutuhkan Dana besar tuk rangkaian Operasi Plastik Rahang Bawahnya. Semoga Anda bersedia tuk ber-#SedekahHEBAT tuk membantu Fadilah.

Ayahnya hanya seorang tukang Ojek,berpenghasilan Minim setiap harinya. Berikut link foto Rumahnya:
http://bit.ly/sPuSOC

Kemarin Saya dan Tim Relawan #SedekahHEBAT mendatangi rumahnya langsung di bilangan Jatinegara,Jakarta.

Berikut Foto Saya dr.Andhyka menggendong Fadilah dan kedua orang tuanya:
http://bit.ly/s2C1b8

Berapapun #SedekahHEBAT dari Anda akan Kami salurkan bukan hanya tuk Fadilah,namun tuk semua yang membutuhkannya di luar sana.

Rekening #SedekahHEBAT:
BCA 156-140-0488
Bank Syariah Mandiri 007-702-0751 a.n.Andhyka Putra Sedyawan

Semoga Tuhan Menggantikannya dengan Keberkahan dan Keberlimpahan untukmu Sahabat Hebatku.

Amazing Regards,

dr.Andhyka & Tim #SedekahHEBAT
@TweetHEBAT|@AmazingMentor

BUTUH BANTUAN SEGERA! Scroll Up!. Sebuah kegiatan mulia jika kita dukung akan menjadi luar biasa. Siapkah Anda membantu kegiatan sosial tsb? Ingat masih banyak orang disekitar kita yg butuh uluran tangan Anda. Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan