Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Artikel Sahabat

Rabu, 07 Desember 2011

Seorang sahabat pembaca setia "Salad" ala Chef Talip, Tjia Irawan, bbm saya utk minta ijin dicantumkannya nama saya di artikelnya. Tjia adalah seorang achiever sejati yg bergerak di people helper. Cerita ttg coach Tjia bisa dilihat di blognya. Inilah bbm dia dan silakan utk membuka blognya. Tweeps, #ArtikelBaru saya yg berjudul "Ketika SEX Menjadi Hiburan Satu-Satunya" sdh dpt dibaca di http://tjiairawan.com ditunggu komentarnya. Jika Anda sudah membaca artikel tsb akan menemukan pencerahan yg luar biasa. Saya sendiri selalu mengikuti artikel2 Tjia. Ya sebagai penulis saya harus terus mengasah personal growth agar bisa membuat hidup yg berimbang. Bagaimana dengan Anda? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan