Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Bermain Lepas

Rabu, 28 Desember 2011

Selasa sore saya berlatih pingpong dengan 3 teman di kantor. Sebenarnya saya mendadak diajak latihan. Tanpa persiapan spt membawa pakaian olah raga dan bet pingpong. Bet pinjam dengan teman, dan untungnya ada kaos di mobil. Bermain pingpong tanpa sepatu alias "nyeker" , ternyata seru juga. Saya bermain lepas, nothing to lose. Ternyata dalam keadaan darurat, permainan saya bisa lebih baik dibandingkan biasanya. Pelajaran yg bisa diambil adalah saat kita melakukan sesuatu, jika dikerjakan dengan tulus tanpa beban maka akan terasa lebih mudah. Saya teringat akan pertandingan antar kantor pusat beberapa bulan lalu, dimana saya sangat grogi dan tidak bisa bermain dengan baik. Hal ini karena tekanan mental harus menang. Ya ternyata untuk menjadi seorang juara, teknik saja tdk cukup tapi harus mempunyai kesiapan mental yg baik. Semua itu harus bisa diseimbangkan agar memperoleh hasil maksimal. Bagaimana dengan Anda ? Siapkah Anda menyeimbangkan fisik dan mental untuk menghadapi setiap tantangan? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan