Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Tetap Hadir

Kamis, 29 Desember 2011

Hari ini saya cuti karena harus ke kampung halaman, Bandar Lampung. Walau cuti "Salad" ala Chef Talip tetap hadir. Ini merupakan komitmen saya, karena saat saya cuti tapi pembaca tetap bekerja ( karena bukan hari libur). Sebenarnya jika cuti atau libur, yg paling nikmat adalah bangun siang. Tapi saya tetap harus bangun pagi dan mengirim "salad" tsb. Inilah bukti komitmen dan konsistensi. Bagaimana dengan Anda? Memang sulit untuk melakukan sesuatu dengan konsisten, karena pasti banyak halangan, namun jika itu sudah komitmen maka harus dilakukan. Awalnya memang berat namun lama kelamaan akan menjadi sesuatu yang seru. Kembali kepada masalah "salad", setelah mengirim ke teman2 bbm dan memosting di www.timoteustalip.com , maka akan banyak yg memberi respon. Inilah saat2 yg menyenangkan, karena sesuatu yg sederhana akan membawa sedikit banyak manfaat. Dan ini membuat saya terus tertantang untuk selalu menghadirkan "salad" fresh from my opinion. Dan @cheftalip jamin "salad" tsb pasti akan membuat Anda bertambah semangat untuk menghadapi hari2 yg begitu menyenangkan. Setuju? Salam pemenang dari @cheftalip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan