Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Flashdance

Selasa, 27 Desember 2011

Semalam dalam perjalanan pulang saya mendengar lagu lawas, lagu saat saya SMA tahun 83 yaitu Flashdance. Lagu tsb juga merupakan judul film yang sangat populer di jaman itu. Semua anak muda pasti menggemari lagu tsb. Saya tdk ingin menceritakan filmnya tapi hanya mengambil sedikit lirik lagunya yg luar biasa. "What a feeling, bein,s believin'. I can,t have it all, now I,m dancin' for my life. Take your passion, and make it happen. Pictures come alive, you can dance right through your life. Renungkan lirik tsb, ada makna mendalam yg sangat memotivasi. Jadi jika Anda mempunyai passion yang kuat, maka tujuan Anda akan tercapai. Dengan demikian Anda bisa "menari" untuk kehidupan yg semakin indah. Ya lagu Flashdance..... What a Feeling telah membuat saya semangat untuk terus berkarya. Dan "now I,m dancing through my life". Bagaimana dengan Anda ? Suka dengan lagu tsb yang sangat memotivasi? Salam pemenang dari @cheftalip. Silakan baca artikel saya yang terdahulu di www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan