Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Ikan-Ikan Pembawa Inspirasi.

Senin, 07 November 2011

Setelah seminggu bekerja, di hari Sabtu saya harus berolah raga. Sebelum berangkat ke Senayan, saya melakukan kebiasaan yg sdh beberapa lama ditinggalkan. Yaitu duduk di saung halaman rumah. Sambil menyeruput secangkir kopi pahit, membaca koran dan mendengar gemercik air. Lucunya ikan2 saya langsung berenang mendekat saya seolah menyambut kedatangan saya. Sayapun memberi makan ikan tsb. Seru melihat ikan berebut makan. Terlihat sangat rakus dan tdk memperdulikan temannya. Yg penting ia kenyang. Saya terinspirasi melihat kelakuan ikan2. Banyak orang yg rakus akan segala2nya. Rakus kekuasaan, harta dll. Mereka tdk memikirkan orang lain yg penting dia untung. Kalau ikan memang hanya hewan yg tdk berakal budi, tapi ini manusia. Apakah manusia mau disamakan dgn hewan? Tentu saja tdk mau. Maka Anda para pemenang jika melihat manusia seperti hewan sdh selayaknya menegurnya ( jika mungin). Ya di kehidupan yg semakin berat banyak orang kehilangan hati nurani. Saya yakin Anda tidak. Selamat berakhir pekan, banyak berkah utk Anda semua.
Salam pemenang dari @cheftalip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan