Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Berani Menertawakan Diri Sendiri.

Jumat, 04 November 2011

Saya mengambil judul "Salad" ala Chef Talip sama dgn judul buku ke 3 nya sahabat saya, Sulaiman Budiman. Memang jarang sekali orang berani menertawakan diri sendiri. Judul tsb sy angkat krn saat bertukar buku dgn Ellen May, penulis buku best seller "Smart Trader Not Gambler" , sy sempat mengatakan buku karya saya sederhana dan ecek2. Ellen menegur saya, katanya jangan menertawakan karya sendiri krn karya tsb adlh sesuatu banget. "Di mata saya, buku2 Chef Talip bagus kog, apalagi sdh nulis 4 buku, jadi jgn sebut buku ecek2 lagi" kata Ellen. Sesaat sy merenungi kata2 Ellen. Memang kadang saya merasa "rendah diri" dihadapan teman2 penulis yg buku2nya menjadi best seller. Tapi ada seorang teman yg mensupport saya dgn bbm sbb ,Jangan menganggap remeh diri sendiri,
karena setiap orang memiliki potensi yg tak terhingga. Ya, seharusnya saya tdk blh merasa "kalah" dgn teman2 penulis dan harus terus meningkatkan skill. Bagaimana dgn Anda ? Salam pemenang dari @cheftalip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan