Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Menjadi Pengusaha

Kamis, 04 Agustus 2011

Seorang sahabat Sandra bercerita sbb :"Sebelum aku membuka bimbel, awalnya aku iseng mengajar di sebuah kursus matematika yg bernama 'KUMON'.Aku mengajar selama 3 tahun dr 2005-2007 dan waktu itu salary nya kecil banget,tapi dr sini ternyata saya banyak belajar ttg pelajaran matematika dàri ,SD,SMP sampai SMA. Selama mengajar di KUMON aku juga menjadi guru privat dr 5 org anak murid smp tahun 2007. Ternyata banyak yg berminat menjdkanku sbg guru privatnya akhirnya aku berfikir untuk mencoba membawa anak2 murid ku belajar di rumah dan membuka bimbel kecil2an. Tahun pertama saya membuka 2 meja dg murid yg bisa dihitung jari,sempat putus asa tp tetap hrs semangat sampai akhirnya tahun kedua bimbelku cukup banyak peminatnya shg aku hrs mencari 2 asisten. Skrg menginjak tahun ke 4 aku sudah membuka 6 meja dengan 5 asisten,dg total murid lebih dr 60 orang. Thanks God,akhirnya skrg aku tahu bahwa saat bekerja di KUMON ternyata aku sédang menabur benih,walaupun dgn salary rendah ternyata bisa membuahkan hasil yg luar biasa. Salah satu inspirasiku adl pemilik KUMON yg juga wanita,dia jg org yg gigih,semangat dan tak kenal lelah. Sampai suatu hari aku bertemu beliau dan mengucapkan terima kasih atas jasa beliau". Waw sebuah pengalaman yg luar biasa. Dengan berbekal tekad yg luar biasa Sandra berani keluar dari zona nyaman. Dari karyawan KUMON menjadi pengusaha bimbel. Suatu keputusan yg berani tapi menghasilkan kesuksesan. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan