Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Komentar Seorang Sahabat.

Jumat, 05 Agustus 2011

Seorang sahabat lama yg membeli 10 buku ​​Anda Pecundang !!! Jangan Baca , memberikan komentar ttg buku tsb ; isinya mudah dicerna sehingga banyak pembelajaran yg dipetik utk diaplikasikan dlm kehidupan sehari2 menjadi seorang pemenang. Buat para penulis, ditunggu buku barunya utk membagikan inspirasi / motivasi maupun pembelajaran. Sukses buat Chef Talip dan'Subiantoro Tedja". Bagi saya jika karya saya bisa dinikmati dan membawa banyak manfaat bagi pembaca adalah hal yg luar biasa. Sahabat tsb juga selalu mensupport "Salad" ala Chef Talip shg membuat saya makin semangat utk terus berkarya. Suatu kebahagiaan jika kita dpt mensharingkan hal2 yg bermanfaat bagi orang banyak. Jika Anda mempunyai pengalaman yg menarik silakan share ke saya. Terakhir saya ucapkan terima kasih kpd sahabat yg namanya minta dirahasiakan. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan