Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Dukungan ala Haryanto Kandani. :

Kamis, 04 Agustus 2011

Salah 1 motivator top Indonesia Mr Haryanto Kandani (HK) adlh seorang yg luar biasa mendukung saya. Saat membawakan seminar, disalah 1 slidenya ada promosi buku ke 3 sy dg judul "Sop Kambing" ala Chef Talip . Selain itu sy diberikan kesempatan utk menulis artikel di blognya www.motivatorindonesia.com, cari di artikel Chef Talip. Waw sebuah dukungan yg luar biasa dr HK utk saya. Dlm kehidupan ini banyak hal positif yg dpt Anda lakukan antara lain mendukung teman, anak , keluarga dll. Setiap orang jika mndpt bnyk dukungan maka akan bertambah semangat utk meraih impiannya. Saya sangat beruntung mengenal banyak sahabat penulis & motivator yg selalu mendukung saya. Tks utk Mr HK yg juga saya anggap sbg guru. Tks juga kpd Sonny Wibisono, penulis buku Message on Monday yg kemarin membeli 2 buku ​​Anda Pecundang !!! Jangan Baca , di Gramedia GI. Salam pemenang dari Chef Talip


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan