Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sharing Seorang Sahabat (S3)

Selasa, 26 Juli 2011

Davit Setiawan, sahabat sekaligus penulis buku best seller "I Believe I Can Fly" menulis via ‎​​ßßM ttg kebahagiaannya. Inilah ringkasannya." Malam Chef, saya ingin sharing kebahagiaan sbg seorang penulis. Hari ini entah mengapa adalah hari yg special buat saya. Karena entah mengapa, biasanya saya pulang kantor pk 17.30 khusus malam ini saya plg pk. 19.00. Anehnya, saya sepulang kantor mampir ke Gramedia Gajah Mada utk menitipkan undangan launching buku saya. Bbrp saat kemudian ada seorang customer membeli buku saya dan mengenali saya lalu minta berfoto dan tandatangan serta ngobrol2 sebentar, hebatnya buku yg ia beli dihadiahkan utk temannya. Wow... sungguh sebuah kepuasan bagi saya dg moment ini, puas krn buku itu bermanfaat bagi org lain. Thanks God for today.". Ya kepuasan seorang penulis adalah saat karyanya dihargai orang lain, apalagi orang tsb tidak dikenal. Hal sebaliknya pernah saya rasakan, saat orang2 yg saya kenal baik, suka minta bantuan saya tapi tdk mensupport , apalagi membeli buku. Sementara ada orang yg hanya kenal via FB atau ‎​​ßßM (yg tdk pernah ketemu) mereka membeli buku2 saya dgn jumlah lumayan banyak dan rajin mempromosikannya. Saya merasakan kepuasan yg luar biasa atas dukungan mereka yg tdk saya kenal langsung. Jadi saat Davit merasakan kebahagiaan, sayapun ikut berbahagia krn sbg sahabat yg baik, tdk ada kata saingan, yg hanya ada kata saling support. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan