Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

"Salad Siap Santap (S3)

Selasa, 26 Juli 2011

Sehubungan dgn banyaknya teman2 ‎​​ßßM baru yg bertanya ttg "Salad" ala Chef Talip maka sy memberikan ulasan. Salad adalah makanan pembuka, maka saya memakai istilah "salad" utk membuka hari. Setiap hari kerja (walau saya cuti) jam 5, saya selalu memblast "Salad" ala Chef Talip yg berupa motivasi dan inspirasi utk membuka hari, memberikan semangat di pagi hari. Jika sejak pagi hari pikiran kita mendpt santapan hal2 yg positif, lalu terus isi dgn hal positif, saya yakin hari2 yg Anda lalui akan terasa indah. Maka saya setiap pagi selalu menghadirkan "salad" istimewa. Namun ada orang2 yg tdk suka dgn "salad" tsb alasannya tdk suka baca. Ya saya tdk menganggap orang2 spt itu krn mereka tdk mempunyai mental pemenang. Bayangkan sdh diberi gratis saja tdk suka. Apakah orang2 tsb bisa memberikan sesuatu yg positif? Sebenarnya ada jalan sederhana bagi orang2 tsb, jika tdk suka, gampang saja, delete artikel dan info kpd saya agar tdk dikirim. Urusan selanjutnya terserah Chef Talip. Tapi lebih banyak orang yg mensupport dgn memberikan komentar positif setiap hari. Mereka adalah pemenang sejati yg bisa menghargai karya orang.Bahkan mereka ikut memblast "Salad" tsb ke teman2 lainnya. Special thanks to Titi Pramono, Erlynda, Daniel Tansuri, dan teman2 lainnya yg selalu setia memblast. Saya sendiri sangat menghargai kiriman artikel motivasi, tip sales dll dari para sahabat penulis spt Dedy Budiman, Eloy, Melly, Budi Tanuwibowo. Karena mereka telah susah payah menulis, memberikan sesuatu yg berarti yg tujuannya utk mencerahkan pikiran kita. Ayo para Achiever, tunjukkan kalau kalian adalah orang2 luar biasa. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan