Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Seminggu Seru Sekali (S3)

Selasa, 26 Juli 2011

"Dessert" ala Chef Talip kali ini menghadirkan kegiatan seminggu. Stlh Senin dan Selasa memberi motivasi di Tangerang dan Bengkulu maka Jum,at malam saya mengisi acara di Asosiasi Manajemen Indonesia cab Lampung. Sabtu siang diberi kesempatan yg luar biasa yaitu live talkshow di Radar TV Lampung. Ya walau di TV lokal tp itu membuat sensasi yg luar biasa utk saya. Semalaman tdk bisa tidur krn stress akan tampil live. Jika bicara di panggung memberikan motivasi itu sdh biasa tp talkshow di TV waw.... Minggu pagi saya msh memberikan motivasi kpd karyawan tk buku terbesar di Lampung yaitu Fajar Agung. Cukup lelah namun saya merasakan kebahagiaan mendpt kesempatan utk melatih diri, menambah jam terbang. Cuma ada 1 acara yg miss yaitu memberi motivasi di acara reuni akbar 50 thn SMA Xaverius, karena waktunya berdekatan dgn acara talk show TV. Ya seminggu cuti, banyak kegiatan positif yg saya lakukan utk terus meningkatkan kemampuan. 1 hal yg membuat saya merasa bersalah adalah seminggu cuti saat anak2 sdh sekolah shg tdk sempat berlibur. Namun inilah pilihan hidup, ada harga mahal yg harus dibayar utk meraih sebuah impian. Saya juga tetap konsisten setiap pagi di hari kerja selalu mengirim "Salad" ala Chef Talip krn saat saya cuti tapi orang lain bekerja. Akhirnya dg ketulusan hati sy ucapkan terima kasih atas dukungan teman2 semua. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan