Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Bermimpilah Seperti Merry

Selasa, 26 Juli 2011

Itulah judul artikel sosialita Kompas Minggu 17 Jul 11. Mimpi,menumbuhkan tujuan dan semangat hidup Merry Riana. Dgn mimpi, semangat dan kerja keras, ia menjadi miliader di usia muda. Sebuah perjuangan luar biasa. Meski sdh ada mimpi dan didukung semangat, Merry blm menentukan cara mewujudkannya. Pikirannya baru terbuka stlh magang di perusahaan produsen semikonnduktor. Kisah lengkap perjuangannya bisa dibaca dibukunya " A Gift From A Friend". Kadangkala kita hanya bisa bermimpi tapi tdk tahu cara mewujudkannya. Saya yakin setiap pemenang pasti mempunyai mimpi yg luar biasa dan mereka bisa membuktikan dgn pencapaian hasil yg luar biasa. Saya mempunyai impian utk bisa menulis buku. Dgn semangat dan kerja keras dalam waktu 1,5 thn sdh menghasilkan 4 buah buku. Saat ini saya mempunyai sebuah mimpi lagi dan saya sedang berusaha meraihnya. Ingat setiap orang harus mempunyai impian, namun jika tdk pernah mencoba mewujudkannya, maka impian hanya tetap menjadi impian dan hanya sebuah kata belaka. Namun harus diingat impian Anda adalah sesuatu yg mungkin msh bisa diraih. Jangan impian yg kagak2. Contoh diusia saya yg sdh separuh baya, mana mungkin saya bisa menjadi juara dunia atau juara All England bulutangkis. Jadi realistislah dalam bermimpi, bersemangat, kerja keras dan yakinlah akan pencapaian yg luar biasa. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan