Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kebahagiaan

Selasa, 26 Juli 2011

Tgl 18 sd 22 Jul 11 saya cuti karena mau memberi motivasi di bbrp tempat. Walau cuti, "Salad" ala Chef Talip tetap hadir. Perjalanan diawali dgn memberikan motivasi di PT Indah Jaya pd Senin 18 Jul. Begitu saya sampai dilokasi, saya terkejut krn spanduk ttg kedatangan saya telah terpasang. Di dalam ruang acarapun juga ada spanduknya. Waw sebuah kehormatan yg luar biasa. Saya memberikan motivasi selama 2,5 jam dan para peserta sangat antusias. Stlh selesai mereka membeli buku ​​Anda Pecundang !!! Jangan Baca , dan terjadilah book signing. Senang rasanya berada ditengah2 karyawan yg luar biasa. Bangga krn apa yg saya sampaikan dpt diterima mereka. Yg seru adalah para karyawan banyak yg minta berfoto bersama saya. Walau para karyawan tdk mengenal saya tp mereka membeli buku2 saya. Sangat ironis dgn orang2 yg saya kenal, sering minta tolong saya, tapi tdk mensupport saya. Harusnya mereka tu belajar dari kary PT Indah Jaya yg bisa menghargai karya saya. Ya inilah manusia, di saat perlu maka akan menghubungi saya, jika tidak perlu ?? Tahukan jawabannya. Walau lelah tapi saya merasa sangat puas karena telah berhasil menjadi pembicara. Terima kasih yg tulus dari saya utk Bp Suyanto dan kary PT Indah Jaya atas kesempatan yg luar biasa. Kalian adalah pendukung setia Chef Talip. Juga teman2 ‎​​ßßM yg sdh membeli buku saya. Bagaimana dgn Anda ? Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan