Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kebersamaan

Selasa, 26 Juli 2011

Seorang sahabat mengirim email kpd Chef Talip. Intinya dia menanyakan inikah kehidupan yg dicari? Ya sbg seorang wanita eksekutif dia sangat sibuk bekerja. Setiap hari hanya bertemu dgn 2 anaknya kurang dr 2 jam. Sabtu juga kadang msh harus bekerja. Anak2nya kadang complain. Sahabat tsb ingin mempunyai waktu utk bermain dgn anaknya, memasak utk anaknya, mengantar sekolah. Karena kesibukannya maka itu sulit dilakukan. Hidup adalah pilihan. Saya sendiri mengalami hal yg sama dgn teman tsb. Setiap Sabtu pagi saya msh harus ke Senayan utk berlatih tenis meja sampai siang. Hari ini stlh olahraga saya lanjut ke GI utk bertemu 2 orang teman ex BCA, lalu jam 14.00 sd 16 30 mengikuti acara launching buku Yoga. Di acara tsb sy mendapat tanda tangan dari 2 pembicara dan penulis hebat yaitu Devi dan Juli Triharto. Sbg acara kebersamaan malam ini saya mengajak istri dan anak makan shabu2 di Citra Garden. Beruntung mereka mengerti kesibukan saya. Ya kadang kala kesibukan kita mengalahkan acara kebersamaan dgn keluarga. Saya teringat beberapa teman yg karena tugasnya harus berpisah dgn keluarga. Mereka kembali ke kota tmpt keluarganya rata2 sebulan sekali. Ya inilah resiko jabatan dan pekerjaan. Tapi saya yakin mereka adalah teman2 yg luar biasa, bekerja keras utk kebahagiaan keluarganya. Semoga mereka akan semakin sukses dgn dukungan keluarga dari kejauhan. Inilah "Dessert" ala Chef Talip untuk menutup minggu yg penuh arti utk kita semua. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

1 komentar:

pulzzahut mengatakan...

mantap blognya

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan