Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Cuti tapi Tetap ada "Salad"

Selasa, 21 Juni 2011

Hari ini saya cuti, tapi saya tetap membagikan "Salad" ala Chef Talip. Memang saya libur tapi karena ini hari kerja maka saya tetap mengirim sesuai dgn tagline KOKOH. Saat libur, paling enak adalah bangun siang dan bermalas2an. Tapi saya harus meracik "salad" di pagi hari ini. Di dalam kehidupan ini seringkali segala hal diukur oleh diri sendiri atau utk kepentingan diri sendiri drpd kepentingan orang lain. Segala sesuatu berpatokan untuk dirinya. Orang lain yg harus mengerti dirinya. Sangat jarang orang memikirkan kepentingan orang lain, melakukan hal2 baik utk orang banyak. Jika Anda jeli perhatikan orang2 disekitar, apakah banyak orang yg mau berbagi ilmu, pengalaman, semangat, motivasi, pembelajaran positif? Maka berbahagialah jika Anda bisa menjadi orang yg mau berbagi hal2 positif kepada orang lain. Karena semakin Anda berbagi maka Anda akan mendapat banyak kebaikan. Pelajaran sederhana telah ditunjukkan Odetta, saat dia mau berbagi pengalaman dan membantu teman2nya yg ketinggalan pelajaran. Odetta sering ditelpon teman2nya untuk ditanya pelajaran. Awalnya dia sempat malas menjawab, namun akhirnya dia semangat karena Odetta yakin dengan banyak memberi maka dia akan mendapat banyak pengalaman. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan