Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kesempatan itu Kembali Datang

Selasa, 21 Juni 2011

Setiap weekend maka "Dessert" ala Chef Talip hadir untuk menutup kegiatan seminggu karena di hari kerja "Salad" ala Chef Talip di pagi hari menemani Anda untuk membuka hari. Kamis 16 Juni 11, saya diberi kesempatan lagi utk memberikan motivasi kepada kary BCA Sudirman Jakarta pada acara dialog front liner. Total peserta 150 orang. Mereka semua semangat mendengar sharing yg saya bawakan selepas jam kerja selama 1,5 jam. Ya inilah sebuah pengalaman berharga dimana saya bisa mensharingkan apa yg saya dengar, lihat dan rasakan. Jujur saat saya baru menulis 1 buku, pe de saya msh tenggelam. Seiring dengan terbitnya buku ke 2,3 dan bahkan 4, pelan namun pasti pe de saya terus menaik dan meyakini suatu hari bisa menjadi pembicara yg baik. Ya saya banyak belajar dari para motivator terbaik Indonesia, membaca buku2 karya mereka yg luar biasa. Sering kali dlm kehidupan saat Anda belum berhasil meraih impian, Anda berkata "tidak ada peluang, saya tidak pernah diberi kesempatan utk mencoba" .Padahal kesempatan itu kadangkala datangnya tidak terduga. Spt yg saya alami. Setelah 3 minggu lalu tampil di KCU Dago Bandung, Kamis lalu di KCU Sudirman Jakarta, maka sudah ada 1 KCU lain yg meminta. Jika waktunya cocok dan dibawakan selepas jam kerja, maka saya siap untuk sharing. Saat ini personal branding atau pencitraan diri sangat diperlukan agar tiap individu mempunyai sesuatu yg spesifik. Jika personal branding kita baik, maka akan mudah untuk "jual diri". Jadi siapkah Anda mencari kesempatan yg baik itu sambil meningkatkan personal branding? Sebagai pemenang yg selalu membaca www.timoteustalip.com , saya yakin kalian akan dapat mewujudkannya. Salam pemenang dari Chef Talip


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan