Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Semangat dan Sukses.

Rabu, 11 Mei 2011

Selasa 10 Mei 2011, jam 22 30 sd 22 50 saya diberi kesempatan utk tampil dipanggung Munas SP NIBA BCA. Saya memberikan presentasi buku ke 5 dengan judul "Napak Tilas Pengabdian Tiada Akhir". Buku tsb akan segera saya tulis berisi perjuangan SP NIBA dari awal sampai menghasilkan banyak perubahan positif. Saya bicara di depan sekitar 385 peserta Munas. Rasa lelah dan mengantuk saya akhirnya terkalahkan saat melihat semangat para peserta yg antusias menyambut rencana buku tsb. Memang ada saatnya kita merasa lelah namun saat melihat semangat orang lain, maka kita tertular semangatnya. Untuk menjadi seorang yg sukses kita harus bekerja keras dan semangat mengerjakan hal yg menjadi tanggung jawabnya. Usai presentasi saya segera pulang dan tepat jam 01.00 tiba di rumah. Lalu jam 4.50 saya sdh bangun untuk meracik salad yg lezat. Semua rasa lelah tergantikan dengan tetap hadirnya "Salad" ala Chef Talip. Saya juga belajar dari teman2 pengurus SP NIBA BCA yg dengan semangatnya membela kepentingan karyawan. Mari kita dukung hal positif itu. Salam pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan