Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Artikel Sebagai Alarm Pagi Hari.

Rabu, 11 Mei 2011

.

Hari ini tepat 1 bulan setiap hari kerja sekitar jam 5.00 saya membroadcast "Salad" ala Chef Talip. Ya sejak 11 April saya berusaha KOKOH, KOmitmen, KOnsisten, Harus. Ada bbrp teman yg mengibaratkan sbg alarm pagi hari bersamaan dgn alarm jam wekernya. Karena saat ini pengguna BB menstand by kan BBnya 24 jam shg tepatlah saat broadcast saya masuk maka mereka akan terbangun utk melakukan aktivitas. Bahkan banyak orang saat bangun tidur di pagi hari, yg dicari pertama kali adalah BB nya utk melihat apakah ada pesan masuk. Shg tepatlah kalau setiap pagi saya memberikan sarapan yg lezat utk menambah stamina. Saya sangat senang saat selesai broadcast banyak teman2 yg merespon, ini menandakan mereka menikmati "salad". Mereka adalah orang2 yg penuh semangat. Seorang teman berkata belum sah pagi hari jika blm menerima ‎​​ßßM dari saya. Salam pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan