Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kreatif ala Chef Talip.

Jumat, 13 Mei 2011

Masih ingat artikel ttg kreatif bbrp hari lalu? Seperti janji saya maka inilah kreatif ala Chef Talip. Sejak terbit buku "Sop Kambing" ala Chef Talip pada Jan 2011, bbrp teman mengusulkan agar menggunakan panggilan Chef. Setelah menu utama tsb, saya berpikir alangkah baiknya jika ada makanan pembuka yg disebut salad. "Salad" ala Chef Talip adalah sarapan pembuka semangat agar hari2 kerja pembaca www.timoteustalip.com akan lebih baik. Banyak teman2 yg setia menunggu salad tsb, bahkan saat hari libur ada yang mengharapkan salad itu juga hadir. Ya "Salad" ala Chef Talip adalah ide kreatif saya yg mungkin belum dilakukan orang lain secara KOKOH. Makanan pembuka sudah, makanan utama sudah, mungkinkah akan ada menu penutup hari alias "Dessert" ala Chef Talip ?????. Ada teman yg mengusulkan bagaimana jika di hari libur saya membroadcast artikel sebagai bonus? Nah itu yg sedang saya pikirkan untuk mengolah dessert. Mungkin tidak setiap hari libur, mungkin bisa juga setiap Sabtu- Minggu plus tanggalan merah? Nantikan "Dessert" ala Chef Talip sekitar jam 19.00 - 21.00 sebagai makanan penutup atau sebagai penutup hari yang begitu luar biasa. Bagaimana dengan ide kreatif Anda? Salam pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan