Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kicau Kacau dan "Sop Kambing"

Minggu, 10 April 2011

Beberapa minggu lalu saya bertemu dgn Indra Herlambang seorang presenter TV top saat peluncuran bukunya KICAU KACAU. Saya mendapat tanda tangan dan pin bb nya. Semalam saya telah selesai membaca bukunya. Sangat luar biasa, dgn gaya bahasa santai, Indra menuliskan apa yang dia lihat, dengar dan rasakan. Wow mirip dengan "Sop Kambing" ala Chef Talip , dimana semua yg saya tulis itu berdasar saya lihat, dengar dan rasakan. Tidak percaya?? Silakan beli dan baca buku Kicau Kacau bagi pembaca www.timoteustalip.com dan buktikan kebenaran promosi saya. Memang saat ini, buku dengan gaya bahasa santai dan berdasar kisah nyata banyak disukai orang. Begitu juga bagi yg belum membeli "Sop Kambing" ala Chef Talip , segera cari karena buku hanya dicetak 1000, jika habis saya tidak ingin cetak ulang karena buku ke 4 saya sudah mengantri. Ya saling mendukung dan promosi sesama penulis akan saling menguntungkan dan menciptakan rasa kebersamaan yg lebih kental. Sebagai contoh nyata, penulis buku best seller Haryanto "The Achiever" Kandani telah membeli "Sop Kambing" ala Chef Talip sebanyak 90 buku untuk dibagi ke peserta seminarnya. Bahkan dia sdh memesan 30 buku ke 4 saya. Betapa bahagianya Chef Talip karena seorang motivator terkenal berkenan membeli bukuku dan juga saat seminarnya, salah satu contoh orang creative yg disebutnya adalah Chef Talip. Bahkan di slidenya kadang ditampilkan cover bukuku. Terima kasih kepada Haryanto Kandani dan Indra Herlambang. Salam pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan