Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

"Salad" ala Chef Talip.

Senin, 11 April 2011

Apa lagi ulah Chef Talip? Buat buku baru lagi dengan judul di atas? Jawabannya bukan loh. Saya sedang berusaha setiap pagi mengirim artikel pembangkit semangat. Anda pernah makan salad? Apa saja isinya? Ada selada, jagung, bawang bombai, wortel, kentang, tomat dan masih banyak lagi. Disiram saus mayonais, wow maknyuss. Kenapa Chef Talip menggunakan "salad" untuk artikel di ‎​​ßßM dan www.timoteustalip.com ?. Karena artikel saya terdiri dari macam-macam hal yg saya lihat, dengar dan rasakan. Ada motivasi, inspirasi, pembelajaran , sindiran dan penyemangat. Salad juga sebagai makanan pembuka yg sehat dan penggugah selera makan. "Salad" ala Chef Talip juga sebagai pembuka hari agar semua bisa berjalan lancar. Jika dari pagi hari, pikiran Anda dijejali sampah, maka akan keluarlah sampah. Anda akan berpikir negatif, be te, kesal dan ujungnya menurunkan produktivitas. Maka dari itu isilah dan awalilah hari Anda dengan hal positif. Semoga "salad" ala Chef Talip bisa menjadikan hari- hari Anda menjadi lebih baik. Nantikan artikel saya dan bantu support agar saya bisa rutin setiap pagi membagi "salad" kepada Anda semua. Terima kasih kepada sahabat yg setelah mendapat ‎​​ßßM memberi dukungan dengan membalas ‎​​ßßM tsb. Anda adalah sahabat yg luar biasa, yg merasakan nikmatnya "salad" ala Chef Talip. Salam pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan