Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

3 Penulis dan 3 Motivator Bersama di 1 Panggung

Jumat, 08 April 2011

Kamis malam di La Piaza Kelapa Gading, Dedy Budiman (DB) seorang Sales Motivator dan penulis buku mengadakan jumpa darat dgn teman2 yg setiap hari mendapat tips ‎​​ßßM sales dari DB, sekaligus meluncurkan CD nya. Buku DB sebentar lg terbit. Perjuangan DB sehingga menjadi sukses ternyata melalui perjuangan berat. Dia berani memutuskan menjadi Trainer yg belum jelas masa depannya, walau saat itu dia telah menjadi sales manager sebuah perusahaan besar. Ternyata keputusannya tidak salah dan ia telah menjadi seorang Sales Champion Trainer. Kita harus berani mengambil keputusan jika itu merupakan panggilan dan passion kita karena itulah jalan hidup terbaik kita. Saya dan Sulaiman Budiman (SB) juga hadir. Hal unik saya dan SB sama2 sdh menulis 3 buku, buku ke 3 sama2 covernya merah, terbit Jan 11 dan saling memberi testimoni. DB jg memberi testimoni ke buku kami. Saya diberi kesempatan untuk bicara di depan 100 peserta. Kesempatan langka ini saya manfaatkan dgn sebaiknya. Saya berharap suatu waktu saat buku ke 4 terbit, bisa mengadakan peluncuran buku. Terima kasih DB dan SB. Selamat pagi, salam pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan