Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sekali Lagi Tentang Theodora Goei.

Kamis, 07 April 2011

Beberapa hari ini, saya mengalami kelelahan yg berat. Di malam hari seharusnya saya cepat istirahat untuk memulihkan kondisi tapi saya masih harus mengedit artikel SWIPE dan terutama mengoreksi layout artikel buku ke 4 saya. Di tengah rasa lelah dan ngantuk, ping ‎​​ßßM saya berbunyi. Seorang sahabat yg luar biasa dan selalu mensuport saya memberikan "vitamin". Ya sebuah "vitamin" untuk terus mendorong saya agar lebih baik lagi. Inilah ‎​​ßßM dari Theodora Goei.
You are a great one, Tidak berlebihan jika Chef Talip dipanggil sbg seorang pemenang. Mental sang pemenang selalu mendukung orang disekitarnya untuk sukses dan lebih sukses lagi.Sukses tidak ingin hanya sendirian saja. Setiap kata-kata yang dituliskan Chef Talip hanya hal-hal positif dan menyemangati serta menginspirasi orang lain, sudah pasti kata-kata yang diucapkan spt nubuatan, maka terjadilah spt yang engkau yakini. Terima Kasih Chef Talip telah banyak melakukan hal baik dan benar untuk generasi kita dan berikutnya. Saya adalah satu yang selalu menantikan ​ßlackßerrγ®™ dari Sang Pemenang Chef Talip ,seperti sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Salam untuk Sang Inspirator dan Sang Pemenang,Chef Talip. Sukses selalu dan Tuhan memberkati setiap langkahmu!.
Untuk Anda para pembaca www.timoteustalip.com , pasti pernah merasakan kelelahan yg luar biasa namun seketika akan menjadi semangat saat ada yg menyentuh hati Anda dengan motivasi. Selamat pagi, mari kita awali hari dengan penuh semangat untuk terus menunjukkan kalau Anda seorang pemenang sejati. Terima kasih Theodora. Salam dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan