Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Terima Kasih Lili dan Eny

Rabu, 09 Maret 2011

Hari ini saya mendapat 2 ‎​​ßßM dari sahabat yaitu Lili C dan Eny K. Lili mengucapkan terima kasih karena artikel closed up di SWIPE mengisahkan dirinya. Lili sangat bahagia karena bisa dimuat di majalah walau majalah internal. Langsung dia memasang foto artikelnya di picture bb nya dan menulis di personal messagenya "special thanks to Chef Talip, rasanya seperti mimpi".
Bagaimana dengan Eny. Inilah ‎​​ßßM nya. " Mmmm... Aku suka kata2 motivasi dari Chef Talip ko... Di saat aku down karena kondisi unitku yg baru dan aku ngerasa aku ga mampu become a good leader... Muncullah kata2 motivasi ' There's a hero when you look inside your heart"... Flashback 7 tahun yg lalu saat malam apresiasi SMART di atas panggung digemakan lagu we are the champion and no time for looser cause we are the champion of the world... You remind me that moment ko... Yg bikin aku bangkit lagi to become the best for myself, for my fam and for my team.. Thanks ya ko, semoga kamu bisa terus become the best motivator ever (even just for me hehehe)...... Baru sempet baca artikelmu ko..."
Ya pesan dari 2 teman tersebut begitu tulus dan membuat saya termotivasi untuk terus berkarya. Rasanya senang jika apa yang kita perbuat bisa menyenangkan orang lain dan membawa banyak manfaat. Memang banyak komentar positif dari teman2 tentang sharing singkat saya. Bahkan Naomi Saputra sering menggunakan artikelku untuk briefing team kerjanya. Ya semoga akan makin banyak orang merasakan manfaatnya dan ini akan terus memacu saya untuk terus berkarya. Selamat malam, salam pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan